08 July 2013

Kenangan Taman Bunga



Tiada waktu sedetikpun bagiku untuk tidak bersyukur, atas kebersamaan kita dihari ini…
Kurasakan getar cinta dari dalam hatimu, dan kau dengar pula teriakan cintaku padamu… aaah….

Rasanya hari berjalan begiiiiiitu cepat, hingga rasanya aku masih ingin memperpanjang waktu…
Duduk ditaman bunga itu bersamamu…
Menikmati tarian angsa ditengah kolam sambil merasakan hangat dekapmu, dan lembut ciumanmu…
Pancaran sinar cinta putih dari wajahmu membuatku ingin terus berada dalam dekapmu dan tak ingin kulepas, walau matahari tlah waktunya untuk pamit pulang.
Pijatan lembut tanganmu membuat peningku berlarian pergi menjauh, saat pening sempat menyerangku… aaaaah….
Indahnya hari ini…
Dan kau tutup kebersamaan kita dengan kalimat : “Tidak ada penyesalan… aku BAHAGIA…”
Tertegun kumendengarnya… Segera kukecup punggung tanganmu, sebagai ungkapan gejolak riangnya hatiku….
Saat ini kubisikkan lembut ucapan terimakasihku dalam lelap tidurmu…
Semoga sang Pemberi hidup masih sudi memberiku kesempatan untuk merasakan napas esok pagi…. Memperpanjang usiaku…
Agar aku tetap dapat rasakan bahagia bersamamu…
Pula agar aku tetap dapat ucapkan ; “aku mencintaimu, sepanjang waktu…”

07 Juli 2013
Kenganan Taman Bunga.
Peluk ciumku untukmu



 

No comments: