09 July 2008

Seperti katamu ; "Hidup Penuh Warna"



Benar juga lah kiranya kata-katamu ; "HIDUP PENUH WARNA".

Tidak selamanya komposisi warna yang indah akan menghasilkan campuran warna yang indah. Kalau warna merah dicampur putih... jadinya PINK... terkesan lucu, imut, segar, muda dan sebagainya. Tapi kalau dengan hati crowded kita campurkan segala warna.... hasilnya jauh dari indah...

Tidak semua orang punya kesempatan untuk bisa mencampur warna.... Oleh karenanya haruslah bijak kita mencampurnya. Harus dengan kesadaran diri dan kerendahan hati pula kita melakukannya. Tidak bisa semena-mena, campuran warna indah pasti akan menghasilkan warna yang indah pula. Ternyata tidak begitu juga.

Tidak semua orang mengerti bahwa hidup adalah proses mencampur warna. Seakan apa yang kita jalani adalah kehidupan rutin yang biasa... padahal tanpa kita sadari setiap hari kita sedang melakukan proses pencampuran warna. Amaziiiing.....

Sebuah pembelajaran baru telah "kita" lewati.
(Bersyukur tidak semua orang bisa memiliki kesempatan untuk melakukannya).
Bersyukur "kita" menyadari bahwa rajutan ini adalah pula niatan hati "kita" untuk mencari warna indah yang akan menghiasi relung hati untuk bisa "kita" jalani dan "kita" nikmati bersama.

Kata-kataku kali ini abstrak dan penuh simbol.
Hanya "kita" yang yang tahu, hanya "kita" yang bisa mencerna.
Betapa indahnya....

Crowded, 8 Juli 2008

1 comment:

Anonymous said...

Aku setuju. Dan aku bersyukur kita meleati ini. Sebab tanpa itu, kita tidak akan pernah sampai ke puncak. Atau kalaupun sampai, tanpa fondasi yang kuat, sehingga mudah runtuh.
Terimakasih untuk pengertiannya