02 January 2014

01-01-2014

Tahun ini kubuka dengan banyak pertanyaan dalam benakku....

Sehingga kurasa ..... aku butuh waktu untuk dapat mengurainya....
ada baiknya aku bergeser dulu barang sebentar... untuk bisa
menggali
menemukan
mengenal
hingga kemudian....
menerima.....

aku butuh waktu untuk itu....
aku tak mau cintaku kandas....
sudah terlalu perih perjalanan panjang....
aku tak rela cintaku terbang....
karena begitu sulit aku menangkapnya....

puluhan tahun berjalan tanpa rasa....
tanpa boleh menggenggam apa yang menjadi kesukaan....
tanpa boleh merengkuh.... apa yang menjadi kebahagiaan....
bilur luka-luka masih ada yang sedikit menganga... walau tidak semua....
mencoba merangkai senyum dan tawa... dibalik tirai yang penuh dengan airmata....

ketika cinta itu tiba.... saat cinta itu ada....
begitu sadarku.... dialah dia...
Kukatakan sekali lagi.....
Dialah .... dia....
yang hanya bisa samar ....
tersembunyi ditempat yang hanya bisa kukunjungi saat semua telah sunyi....
menikmati ria saat semua telah sepi....
hanya ditemani bayang samar yang tak akan pernah boleh menjadi jelas.....
layaknya seperti harus melangkah sendiri menapaki titian panjang ini...
apa lagi yang mau dicari....
kecuali teriakan untuk mati... jelang esok hari.....

MAMPANG, 01-01-2014
Pembuka tahun....



No comments: